Tips Sederhana Memutihkan Warna Gigi

tips mengurangi warna kuning pada gigi
INDOBARIAN. Memiliki gigi yang putih bersinar termasuk impian banyak orang, di Instagram dan online banyak sekali seller yang menawarkan obat yang bisa memutihkan gigi dalam waktu singkat tanpa efek samping yang berbahaya. padahal tidak ada yang benar - benar instan didunia ini bahkan mie instan pun harus dimasak dahulu sebelum dikonsumsi. kesehatan gigi sangat perlu dijaga untuk menjaga kesehatan mulut. gigi menguning menjadi keluhan banyak orang karena dirasa bisa merusak penampilannya. berikut tips - tips sederhana untuk mengurangi warna kuning pada gigi.

Menggunakan Siwak
Siwak atau miswak sejenis batang kayu dikenal dengan nama ilmiah (Salvadora Persica), Siwak adalah cara membersihkan gigi yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada ummat Islam untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, dan tentu saja penggunaan siwak berlaku kepada semua ummat manusia karena ajaran Islam adalah rahmatan lil alamin. sudah banyak penelitian ilmiah terbaru yang membuktikan mamfaat kayu siwak yang membuktikan mamfaat bersiwak.

Minum Mengggunakan Sedotan
Menggunakan sedotan merupakan cara sederhana namun efektif untuk menghindari gigi yang menguning pada saat mengkonsumsi minuman seperti teh dan kopi, karena beberapa minuman bisa meninggalkan noda warna pada gigi. sehingga dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan warna kekuningan pada gigi

Konsumsi Buah - buahan
Penelitian membuktikan bahwa mengkonsumsi buah apel, pir dan selada bisa memutihkan gigi secara alami dan efektif

Stop Merokok
Banyak penelitian yang membuktikan banyak sekali kandungan zat - zat negatif pada rokok yang bisa merusak daya tahan tubuh seorang perokok, dan gigi menguning adalah satu ciri - ciri pada seorang perokok. mengunyah permen karet dan mencuci mulut setelah merokok tidak akan membantu menghilang noda kuning pada gigi seorang perokok. maka lebih baik disarankan untuk berhenti merokok untuk mengurangi penyebab noda kuning pada gigi, dan mendapatkan mamfaat kesehatan setelah berhenti merokok.

Demikian beberapa tips sederhana untuk menghindari dan mengurangi warna kekuningan pada gigi dari medicmagic jadi selain memiliki tubuh yang sehat setelah melakukan pola latihan INDOBARIAN juga memiliki gigi putih yang bersih yang semakin menunjang penampilan. untuk informasi yang lebih mendetail bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis gigi yang terdekat dengan lokasi anda.
#Medicmagic#OkezoneHealth

Tag : Info Sehat
0 Komentar untuk "Tips Sederhana Memutihkan Warna Gigi"

Back To Top