Indra Bekti Sukses Pangkas Berat Badan Hingga 10 Kg

Indra Bekti sukses pangkas berat badan Hingga 10 kg
INDOBARIAN. Sukses menurunkan berat badan hingga 10 Kg membuat Indra Bekti terlihat berbeda, tanpa perut buncit dan pipi yang lebih tirus membuat Indra Bekti lebih mudah menjalani aktivitasnya sebagai presenter dan aktor. Penurunan berat badan Indra Bekti bukan disebabkan karena terserang penyakit. tapi dikarenakan perubahan gaya hidup Indra menjadi lebih sehat dan teratur. dan terbukti gaya hidup yang ia jalani sejak Desember 2013 sukses menurunkan berat badannya.

Berawal dari tantangan untuk melakukan hal yang Indra tidak suka yaitu olahraga dan meminum banyak air putih. tepatnya pada 28 Desember 2013 Indra memulai gaya hidup yang membuatnya tertantang. pada awalnya Indra merasa kesulitan dikarenakan Indra Pernah terkena Hipoglikemi yang mengharuskan Indra pada saat itu banyak meminum minuman yang manis. tapi kebiasaan meminum minuman manis tersebut membuat Indra merasa enek apabila hanya meminum air putih saja. tapi setelah dipaksakan untuk kembali meminum air putih, Indra sudah menjadi terbiasa dan tidak enek lagi.

Untuk olahraga Indra menjadwalkan dirinya untuk olahraga di Gym tiga kali dalam seminggu. selain rutih minum air putih dan berolahraga Indra juga mengatur jadwal istirahatnya setelah disibukkan dengan aktivitas syuting. Indra yang biasanya tidur diatas pukul 12 malam kini mencoba untuk tidur lebih awal walaupun terkadang pekerjaannya mengharuskan ia pulang pagi, ia tetap menyempatkan untuk beristirahat disela - sela waktu syuting dan segera pulang untuk beristirahat.

Setelah menjalani pola hidup tersebut Indra mengatakan badan menjadi segar apabila tubuh mendapatkan waktu istirahat yang baik dan cukup. karena waktu istirahat yang baik adalah malam hari. walaupun jumlah waktu tidur pada siang hari sama dengan waktu tidur pada malam hari tetap saja tidur dimalam hari lebih menyehatkan bagi tubuh, jadi jika sudah jam sembilan sudah dirumah ia segera mematikan TV dan gadgetnya untuk segera beristirahat katanya.

Indeks massa tubuh (IMT) atau perkiraan kadar lemak Indra pada saat ini dengan perbandingan tinggi dan berat badannya adalah 23,5. hampir mencapai hitungan normal 18,5 - 22,9 untuk kategorinya tubuhnya. dan Indra akan tetap menjalani pola hidup seperti ini dan menargetkan untuk mencapai IMT dalam hitungan normal. terlebih dia merasakan efek positif setelah menjalani pola hidup ini

Dan untuk hasil yang lebih baik Indra juga mengatur pola makannya dengan mengurangi konsumsi gorengan dan nasi putih. sebagai gantinya mengkonsumsi makanan yang direbus, sayur, buah dan nasi merah untuk menggantikan nasi putih. Inge Permadhi selaku dokter spesial gizi klinik mengatakan bahwa pola makan sangat berperan penting pada saat pasien menjalani program penurunan berat badan. dan dipadukan dengan olahraga yang tepat penurunan berat badan menjadi lebih efisien dan cepat.
0 Komentar untuk "Indra Bekti Sukses Pangkas Berat Badan Hingga 10 Kg"

Back To Top